Jumat, 22 April 2016

terjemahan feedlot wastes

Penggemukan Manajemen Limbah di Uni Soviet
B. A. Runov
Wakil Menteri, Uni Soviet Departemen Pertanian dan Makanan, Moskow, Uni Soviet
Di Uni Soviet, produksi daging meningkat 8-7 juta ton di tahun 1960 menjadi 12-3000000 pada tahun 1970 dan juta pada tahun 1974. Lebih dari 260 kompleks peternakan skala besar telah dibangun di Rusia Federasi Republik selama beberapa tahun terakhir, sebagian besar sebagai akibat dari keputusan pemerintah pada tahun 1971 untuk mengembangkan produksi ternak secara industri. Hal ini direncanakan untuk membangun lebih dari 1000 seperti kompleks ternak besar di Uni Soviet.

Populasi sapi potong adalah sekitar 4 juta ekor, yang hanya 3-6% dari total populasi sapi di Uni Soviet. Untuk mengembangkan industri daging sapi lanjut. 140 peternakan pembibitan, dengan total populasi sekitar 200 000 ekor sapi, telah dibentuk. Mereka unit terutama besar. Perumahan 2500- 30 000 hewan masing-masing, dan mereka dirancang untuk makan intensif. Beberapa unit yang lebih besar, penanganan 10 000 kepala masing-masing, adalah: di voronovo, dekat Moskow; di pashsky, di wilayah Leningrad; di yumatovsky, di Bashkir autonomus Replubic; di Mir, di daerah brest; dan pada Bratsk (makan 20 000 hewan). hasil khas dalam lima penggemukan seperti itu: gain sehari 1 kg, konversi pakan dari 7: 1 dan 3: biaya tenaga kerja langsung 5 pria-jam.
Sejak peternakan skala besar dan kompleks dapat dilihat sebagai pabrik yang memproduksi pupuk berkualitas tinggi di samping buku harian atau daging produk dasar, kemungkinan praktis ada untuk membangun jalur aliran kontinu untuk pembuangan kotoran. Dengan demikian, dalam desain seperti sistem besar pertanian, penghapusan pupuk kandang, pengolahan, desinfeksi dan penyimpanan harus memastikan pelestarian maksimum nilai pupuk dengan tenaga kerja minimal, transportasi dan biaya pembuangan. Tujuan ini biasanya dipenuhi oleh gravitasi-aliran dan sistem penghapusan kotoran sirkulasi, dengan fermentasi berikutnya dalam kondisi anaerob dalam rezim termofilik. Sistem gravitasi-aliran, dalam operasi selama bertahun-tahun di peternakan sapi, mengungkapkan sejumlah keuntungan, termasuk transportasi dari kotoran tanpa air ditambahkan atau kebutuhan untuk liquely kotoran. Resirkulasi dengan pembilasan hidrolik kotoran telah berhasil digunakan pada sejumlah peternakan. Dalam sistem ini, fraksi cair dari kotoran menetap (atau campuran yang gelisah itu) berfungsi sebagai sarana transportasi. Sistem seperti telah berlaku di Zhodino dekat minsk kompleks selama lebih dari 15 tahun.

Aplikasi gabungan gravitasi-aliran dan sistem resirkulasi untuk dihapus. Bersama dengan fermentasi anaerob cukup dapat mengurangi output dari pupuk kandang dari penggemukan. Saat ini, pekerjaan hampir selesai pada instalasi pengolahan percontohan anaerobik untuk 300 ekor sapi di pertanian kolektif Dzerzhinsky dekat Moskow. Bekerja dalam kombinasi dengan sistem penghapusan sirkulasi, tanaman akan dapat menghasilkan beberapa jenis pupuk organik untuk digunakan dalam hothouses peternakan, bersama dengan panas dari gas yang mudah terbakar. Jika berhasil, tanaman akan dipasang di peternakan lainnya.


Pemanfaatan pupuk kandang sebagai suplemen dalam ransum pakan dipraktekkan di Uni soviet dengan menambahkan pupuk kandang untuk memberi makan jatah setelah pengeringan di dehydrators. (The Tomilino Unggas pabrik di wilayah Moskow telah beroperasi unit guano pengeringan sejak tahun 1972, dengan output harian sekitar 50 ton bahan kering). Studi yang dilakukan oleh ilmuwan Soviet menunjukkan bahwa. Dengan menggunakan pengeringan suhu tinggi dari pupuk kandang, adalah mungkin untuk menggantikan hingga 25% nutrisi dalam ransum sapi bakalan muda tanpa efek pada keuntungan atau konversi pakan harian nilai. Sebuah tratment biokimia asli
Pabrik dibangun di pertanian negara Teleneşti. Dalam replubic Moldavia. Ini adalah tanaman ragi dibangun untuk memanfaatkan limbah dari 24 000 kepala babi-makan pertanian. Pabrik ini memproduksi sekitar 100 ton kering ragi pakan per tahun. Satu harapan bahwa studi tentang konversi kotoran diolah menjadi pakan ternak akan diperluas. Terutama dengan ide mengatasi barries psikologis terhadap aplikasi mereka.


Upaya serius sedang berlangsung dalam Uni Soviet untuk mengembangkan pupuk mehods pemanfaatan yang efektif akan menghilangkan kemungkinan pencemaran lingkungan. Seberapa penting masalah itu dapat dilihat pada 1972 keputusan Pemerintah dan partai untuk bersikeras atas pengobatan yang rasional tanah. Air, tanaman dan sumber daya satwa liar dalam upaya untuk mencegah pencemaran lingkungan akibat produksi pertanian. Sebuah seperangkat tindakan sekarang sedang dikerjakan oleh berbagai departemen dan agencis dan sedang dilaksanakan untuk mewujudkan keberhasilan tujuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar